Besok, Android 4.4 KitKat & Nexus 5 Meluncur?


CALIFORNIA – Setelah sebelumnya diberitakan jika Google akan meluncurkan Nexus 5 dan Android 4.4 KitKat pada 15 Oktober, kabar terkini mengatakan bahwa keduanya akan memulai debutnya pada 18 oktober mendatang.

Namun demikian, hingga kini raksasa mesin pencari tersebut belum mau angkat bicara perihal kabar yang santer terdengar itu.

Wajar saja jika banyak rumor yang beredar. Informasi terbaru mengungkapkan kemungkinan besar smartphone dan sistem operasi terbaru besutan perusahaan asal Redmond, Amerika Serikat (AS) itu akan memulai debutnya pada 18 Oktober 2013.

Dilansir Softpedia, Kamis (17/10/2013) dalam akun Google+, KitKat memamerkan sebuah foto teaser terbaru dengan tagline ‘semua orang menarilah sekarang! #AndroidKITKAT’.


Dari posting-an teaser berdurasi empat menit itu banyak pihak yang meyakini jika Android 4.4 KitKat dan Nexus 5 bakal segera hadir pada 18 Oktober mendatang. Nah, ketidakjelasan ini membuat banyak orang mengharapkan Google untuk segera buka suara. Kita tunggu saja… (amr)

Sumber: Okezone

0 komentar:


Jika ingin berkomentar, kamu harus join dulu di Blog ini.

Note: Only a member of this blog may post a comment.