FIFA 14 Menduduki Posisi Teratas di Inggris


CALIFORNIA – Setelah peluncurannya pada 27 September lalu, penjualan sekuel simulasi game sepakbola FIFA 14 berhasil menduduki urutan terwahid di Britania Raya. Tampaknya, game yang dikembangkan oleh EA Sports itu tidak memiliki keraguan untuk menduduki posisi itu dalam waktu yang lama.

Kehadiran sentuhan grafis realism membuatnya tampak nyata baik dari setiap gerakan, ekspresi para pemain sampai dengan interaksi di antara mereka dalam modus Ultimate Team. Hal ini rupanya menjadi nilai tambah yang sangat diminati oleh gamers.

Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh game Grand Theft Auto V (GTA V). Ini akan menjadi ‘pertarungan’ yang menarik mengingat GTA berencana akan menambahkan modus online minggu ini. Tidak menutup kemungkinan nantinya game yang dikembangkan oleh Rockstar itu menggeser posisi FIFA 14.

Posisi ketiga ditempati oleh Minecraft yang hadir di konsol game Xbox 360. Sedangkan, simulasi game sepakbola jebolan Konami berjudul Pro Evolution Soccer 2014 yang sudah menggunakan mesin Fox baru saat ini menduduki urutan keempat.

The Last of Us terus menunjukkan performanya yang baik pasca diluncurkan empat bulan lalu. Terbukti game itu berada di posisi kelima. Disusul Disney Infinity yang menggabungkan permainan dunia maya dan nyata di posisi keenam.

Sayangnya, Tom Clancy Splinter Cell: Blacklist mengalami terjun payung ke posisi ketujuh. Hal yang serupa juga dialami oleh Saints Row 4 besutan Volition and Depp Silver yang harus berbesar hati turun empat peringkat ke urutan kedelapan.


Posisi kesembilan saat ini disemayami oleh Diablo III. Sementara, Rayman Legends menempati posisi terbontot atau kesepuluh. (amr)

0 komentar:


Jika ingin berkomentar, kamu harus join dulu di Blog ini.

Note: Only a member of this blog may post a comment.