Clean Master v.3.8.1.406 for Android

Pada kesempatan ini saya aka share sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk Smartphone Android kamu.
Aplikasi ini bernama Clean Master. Dibuat oleh KS Mobile, Clean Master ini memiliki fitur yang mampu memaksimalkan kinerja Androidmu.





What’s The Features Of Clean Master:
1.    [Junk Files] - Clean Cache and Residual Files
Ini akan memudahkan kamu untuk membersihkan cache dan file sampah. Pembersihan ini mampu memaksimalkan free space memory kamu.
2.    [Privacy] - Delete History
Privacy merupakan hal yang sangat penting. Ada beberapa dari aplikasi yang ada di Androidmu secara diam-diam merekam data,pesan, history browser kamu dan lain-lain. Dengan Clean Master ini kamu bisa melakukan message deletion dan juga dapat menghapus browser history data, search history dan data pribadi dari banyak aplikasi seperti Wechat, Whatsapp, Spotify, Pinterest, Line, dan lain-lain.
3.    [Task Killer] - Advanced Task Manager
Task Killer dapat menghentikan aplikasi lain yang berjalan di latar belakang dan membebaskan lebih banyak RAM untuk mempercepat perangkat android kamu . Ini termasuk jalan pintas yang disebut " 1 tap Boost" yang lebih nyaman .
4.    [App Manager] - Uninstaller, Backup, Move to SD
Nah, inilah fitur yang sangat saya sukai, kita bisa melakukan Uninstal aplikasi maupun game yang apabila aplikasi atau game tersebut meninggalkan file-file sampah, Clean Master dapat mendeteksinya dan kita bisa menghapusnya.
Untuk perangkat Android yang sudah di-root, kamu bisa melakukan backup dan movo to sd beberapa aplikasi melalui Clean Master ini.
5.    [Widget] - Memory Booster Widget
Dengan widget ini, kamu bisa melakukan 1 tap cleaner, uninstal aplikasi atau game melalui home/desktop.

INSTRUKSI:
1.    Download aplikasinya
2.    Instal and Enjoy 


Clean Master v.3.8.1.406

0 komentar:


Jika ingin berkomentar, kamu harus join dulu di Blog ini.

Note: Only a member of this blog may post a comment.