Konsol Game Android Tantang Xbox & PlayStation



CALIFORNIA - Konsol game Xbox 360 dan PlayStation 3 mungkin tidak asing lagi ditelinga para penggemar game. Perangkat hiburan juga mulai menjalar di platform mobile seperti Android.

Mungkin sebagian bosan bermain game di perangkat smartphone atau tablet Android. Beberapa vendor bergerak membuat konsol game Android, salah satunya NVIDIA Shield.

Perangkat yang didukung dengan prosesor Tegra 4 itu disebut-sebut menandingi hegemoni Xbox dan PlayStation. Terkini, tidak hanya NVIDIA yang minat masuk ke pasar konsol game Android, satu satu pemian baru bernama konsol 'M.O.J.O' dari Mad Catz Interactive.

Dilansir Bgr, Rabu (9/10/2013), ledakan pertumbuhan mobile gaming perangkat Android, membuka pintu bagi perusahaan video game untuk membangun desain konsol serta ekosistem open source.

Seperti diketahui, terdapat juga konsol game Android, Ouya, yang menjadi perhatian sejak peluncuran awal tahun ini. Mad Catz dikenal sebagai perusahaan penyedia aksesoris serta controller pihak ketiga.

Konsol mikro M.O.J.O. akan menampilkan prosesor Tegra 4 1,8GHz, storage internal 16GB, serta RAM 2GB. Konsol game yang didukung Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga memiliki fitur WiFi serta Bluetooth.


Konsol game M.O.J.O. ini kabarnya akan tersedia pada 10 Desember 2013 dengan banderol USD249,99.

Sumber: Okezone

0 komentar:


Jika ingin berkomentar, kamu harus join dulu di Blog ini.

Note: Only a member of this blog may post a comment.