Samsung Akan Hadirkan Perangkat dengan OS Gabungan Android dan Windows Phone


Sampai saat ini hampir keseluruhan produk smartphone dari Samsung tetap menggunakan OS Android. Namun kali ini ada yang sedikit berbeda, Samsung kini dikabarkan tengah menggarap perangkat baru dengan dukungan dua OS sekaligus, Android dan Windows Phone nantinya.

Jika memang terealistis, perangkat ini nantinya akan mengusung sistem dual-boot dan menggunakan layar berukuran 12, inci. Mungkin sistem ini hampir sama halnya dengan komputer atau laptop yang menggunakan dual-boot, dimana pengguna dapat menentukan sistem operasi mana yang akan digunakan.

Dibalik rencana Samsung menciptakan perangkat dual-boot Android dan Windows Phone, ternyata ini merupakan usulan dari pihak Microsoft yang kemudian langsung disetujui oleh perusahaan Samsung.


Sebelum bekerja sama dengan Samsung, Microsoft sempat melakukan pembicaraan dengan HTC berkaitan dengan pengembangan perangkat dual-boot, namun sayangnya pihak dari HTC sendiri sampai saat ini belum mengeluarkan kejelasan perihal pengajuan yang diberikan oleh Microsoft.

Sumber: Vivanews

0 komentar:


Jika ingin berkomentar, kamu harus join dulu di Blog ini.

Note: Only a member of this blog may post a comment.